Kamis, 06 September 2012

Iseng-iseng

      Hmmm....Setelah sekian lama aku jarang menggunakan komputer di rumah. Minggu kemarin setelah Idul Fitri, iseng-iseng aku nyalakan untuk sekedar membaca cerita-cerita yang aku buat. Rencananya aku ingin membuat ilustrasi dan membukukannya. Meski tidak dalam waktu dekat aku membukukannya karena sibuk oleh pembuatan vcd. 
     Komputerpun aku nyalakan. Malang...komputerku ternyata error. Aku utak-atik tetap saja tidak bisa di buka. Satu-satunya jalan ya ke tukang service. Sialnya aku lupa kalau data-data cerita itu belum aku copy ke flash disc atau ke dvd. Aku berharap si tukang service bisa menyelamatkan data-dataku. Ternyata oh ternyata...data-dataku lenyap tak bisa diselamatkan. 
     Lima cerita Taman Laut yang baru aku buat dan enam cerita fabel menurut Al Quran pun lenyap. Juga gambar-gambar yang sedianya buat ilustrasi cerita ikut lenyap. Aku hanya bisa menatap komputerku dengan hampa. Komputer tua yang sudah menyelamatkan keuanganku mulai sakit-sakitan. 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar